Membuat Momen Lebaran Lebih Berkesan dengan Paket Hampers Terbaru Fremilt

Apr 2, 2024 | News

Dalam menyambut momentum Lebaran yang penuh kegembiraan, Fremilt mempersembahkan menu terbaru kami yaitu menu hampers literan khusus Lebaran yang akan memeriahkan dan menyempurnakan momen berharga Kamu bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Dengan launchingnya menu hampers Lebaran ini, kami berharap dapat menjadi bagian dari kebahagiaan Anda dalam merayakan momen istimewa ini. Kami percaya bahwa setiap menu Fremilt akan menjadi kenangan yang indah dan memperkuat ikatan kasih sayang di antara keluarga dan kerabat.

Mengusung campaign #SharewithFren, Fremilt mengeluarkan menu khusus lebaran yaitu paket hampers dengan konsep botol literan menu signature kami. Fremilt mengajak Fremilt fren semua untuk merayakan lebaran yang penuh kebahagiaan dan kehangatan dengan berbagi hampers spesial dari Fremilt Thai Tea. Adapun pilihan menu hampers literan yaitu dari menu Signature Fremilt seperti Original Thai Tea, Thai Greentea, Thai Cocoa, Thai Coffee, dan Thai Mocca.​ Yang membuat menu hampers literan dari Fremilt Thai Tea ini terasa semakin spesial, yaitu Fremilt menyediakan packaging hampers yang menarik yang menambah kesan kebersamaan. Rangkaian menu special Ramadan ini sudah dapat dibeli mulai 1 April 2024 di seluruh outlet Fremilt di seluruh Indonesia.

Dengan launchingnya menu hampers ini, Fremilt berharap dapat memberikan kemudahan bagi Fremilt Fren untuk memberikan bingkisan istimewa kepada orang-orang terkasih tanpa harus repot memikirkan detailnya. Kami yakin disetiap paket hampers #SharewithFren akan menambah momen berharga yang akan dikenanng selamanya.

Jadi, jangan ragu untuk berbagi dan merasakan paket hampers Fremilt yang hanya bisa dinikmati momen momen tertentu saja, jangan sampai ketinggalan periodenya. Jadikan setiap momen istimewa Lebaran lebih berkesan dengan kehadiran hampers Fremilt ini. Ayo kunjungi outlet Fremilt terdekat dan borong paket hampers #SharewithFren untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih kamu.